Download Film Negeri Van Oranje (2015) 720p | 1080p BluRay HD Subtitle Inside

NEgeri van oranje

Film NEGERI VAN ORANJE merupakan sebuah film Indonesia yang diadaptasi dari Novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana.
Sinopsi film NEGERI VAN ORANJE bercerita tentang lima orang mahasiswa asal Indonesia yang menimba ilmu di Belanda. Mereka adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Wicak (Abimana Aryasatya), Daus (Ge Pamungkas), dan Geri (Chicco Jerikho). Seluruhnya merupakan mahasiswa asal Indonesia yang sedang mengejar studinya di Belanda.
Mereka secara tak terduga saling bertemu dan bersahabat. Sejak bersahabat, Kelimanya mulai saling berbagai tawa dan juga kepedihan bersama-sama. Masalah kemudian muncul ketika keempat sahabat itu mulai memperebutkan Lintang. Pada saat yang sama, hubungan Lintang dengan pacara Belanda-nya terancam bubar, karena dia juga menaruh perasaan kepada salah satu temannya. Persahabatan berubah menjadi rumit dan hubungan mereka diuji.
DOWNLOAD 
720p  : MF | KB
1080p  : MF | KB
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment