Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (2015) 720p | 1080p BluRay HD Subtitle Inside

BULAN TERbelah di langit amerika

Film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA adalah sebuah film Indonesia yang digarap oleh rumah produksi Maxima Pictures. Film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA merupakan hasil adaptasi dari Novel yang berjudul sama karya Hanum Raisdan Rangga Almahendra. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan naskah cerita di tulis oleh Hanum Rais.
Sinopsis BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA bercerita tentang Hanum, seorang jurnalis Indonesia yang menemani suaminya sekolah di Wina mendapatkan tugas dari bosnya, Gertrude Robinson untuk membuat sebuah artikel berjudul “Would the world be better without Islam” untuk koran mereka yang sudah semakin bangkrut. Gertrude meminta Hanum untuk mewawancarai dua narasumber dari pihak muslim dan non muslim yang telah dipilihkan ke Amerika serikat. Mereka adalah para keluarga korban WTC 11 September di New York.
DOWNLOAD
720p  : MF | KB
1080p  : MF | KB
Sementara itu Rangga, suami Hanum diminta bosnya, Professor Reinhard untuk ke Washington mengikuti sebuah konferensi internasional di bidang bisnis yang akan mengetengahkan seorang filantropi dunia bernama Brown Phillipus tentang Strategi The Power of Giving. Brown, diagendakan akan memberikan pidato di sebuah acara bernama The Heroes, dimana banyak orang berderma untuk kemanusiaan. Brown dikenal menjadi filantropi selama 8 tahun terakhir. Baik Hanum dan Rangga mengalami depresi sendiri-sendiri terhadap tekanan pekerjaan dan tugasnya selama di New York, ketika mereka memutuskan untuk mencari narasumber terbaik bagi tugas Hanum. Hanum bersikeras bahwa dia tidak akan menggunakan narasumber pilihan Gertrude sementara Rangga yang sangat menyayangi istrinya dan menginginkan perjalanan ke AS sebagai tamasya selain konferensi mendesak agar Hanum mengikuti kata-kata Gertrude agar mempercepat tugas berakhir.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment