[PICTURES] Modifikasi Keren Motor Kawasaki Ninja 150 RR Sport Keren

Selamat siang para bikers, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas mengenai modifikasi ninja 150 rr terbaru yang mana, pada tahun lalu perusahaan Kawasaki telah merilis motor 2 taknya tersebut dengan tampilan yang baru. Sampai tahun 2015 ini ia masih banyak diminati konsumen yang terbukti terdapat banyak sekali motor ini berkeliaran di jalanan dengan berbagai modifikasi yang dilakukan oleh owner. Dibekali dengan kapasitas mesin 150 cc dan juga atribut fairing berdesain baru membuatnya populer di kalangan anak muda. Tentunya dengan tampilan berbeda dari pendahulunya membuatnya terlihat lebih sporty dan juga modern. Walaupun dari segi mesin tidak banyak perubahan namun cukup dengan modifikasi ninja 150 rr yang sederhana sudah membuat pemilik merasa lebih berkesan. Mulai dari headlamp sampai undertail telah mengalami pembaharuan sehingga lebih sempurna. Namun tetap saja masih banyak penggila otomotif yang belum puas sehingga memunculkan berbagai kreasinya sendiri baik itu secara individu maupun kelompok. Sedikit rombakan pada bagian body akan membuat modifikasi motor kawasaki ninja 150 rr menjadi lebih keren.

Modifikasi Ninja 150 RR Terbaik

Menggunakan mesin berkapasitas medium yaitu 148 cc yang memungkinkan ia menghasilkan torsi maksimal hingga 21,6 Nm. Bagi para penggiat modifikasi mungkin adalakanya kebingungan dalam menentukan konsep maupun mendapatkan ide dalam merombak sebuah motor. Untuk melaksanakannya hal utama dan yang terpenting adalah menghitung budget anda, apabila bro mempunya ongkos yang cukup besar untuk melakukan modifikasi ninja 150 rr tidaklah sulit, anda cukup membawanya ke bengkel yang menerima modifikasi. Biasanya bro akan dimintai konsep untuk dikembangkan oleh mekanik bengkel tersebut.
Namun bagi bikers yang sedang mempunyai dana pas-pasan ada baiknya anda mencari variasi sendiri. Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak sekali toko aksesoris yang menyediakan variasi ninja rr. Mulailah dari bagian headlamp sampai undertail untuk memudahkan hobi ini agar lebih sederhana. Tidak perlu membeli variasi yang banyak karena malah akan membuat modifikasi anda terlalu ramai. Dan berikut adalah kumpulan contoh gambar modifikasi motor kawasaki ninja 150 rr terbaru yang bisa anda jadikan konsep.
 
modifikasi ninja 150 rr

modifikasi ninja 150 rr

modifikasi ninja 150 rr

modifikasi ninja 150 rr

modifikasi ninja 150 rr terbaru

modifikasi ninja 150 rr

modifikasi ninja 150 rr

Beberapa mungkin terlihat sangat sederhana, namun hal tersebut justru akan memudahkan para pemilik untuk mengaplikasikannya pada si hijau. Yang terpenting bukanlah bagaimana kita tampil beda, tetapi bagaimana kita menjaga keselamatan bersama di jalan raya, jangan menghilangkan poin penting seperti spion, mengganti warna lampu headlamp dan sebagainya. Demikianlah artikel kali ini mengenai Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR Terbaru.

Jangan ragu untuk membagikannya melalui facebook, twitter maupun G+ agar lebih bermanfaat.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment