[PICTURES] Modifikasi Motor Sport Honda CBR 150R Keren Super Keren

Modifikasi cbr 150Kumpulan modifikasi CBR 150 R Terbaru 2015, menyajikan beragam hasil modif motor Honda CBR 150 dengan berbagai gaya modifikasi sehingga tampil lebih keren dan sporty sesuai tren modif terkini. Honda CBR 150 R merupakan varian motor sport besutan Astra Honda Motor, yang dimana kini sudah hadir versi terbarunya (CBR 150 R Lokal). Versi terbaru Honda CBR 150 R yang mengadopsi teknologi balap MotoGP serta penggunaan rangka truss frame yang ringan dan berkekuatan tinggi. Selain itu Honda CBR 150 R juga mengaplikasikan teknologi Pro-Link Rear Suspension yang membuat goncangan terasa lebih lembut berkat kemampuan menyesuaikan diri yang tinggi mengikuti kondisi jalanan.

Modifikasi CBR 150 R Terbaru, Tren Modif Honda CBR 150 R 2015

Modifikasi CBR 150 R kini semakin memeriahkan segmen modif motor sport Tanah Air. Versi terbaru dari Honda CBR150R yang terlihat sangat mantab yang dilengkapi dengan desain fairing yang menghasilkan kesan sejati untuk para pria. Motor sport produksi AHM tersebut juga dipersenjatai mesin balap 4 stroke, 150cc, DOHC, 4 valve, 6-speed yang diadopsi dari teknologi balap MotoGP. Hal tersebut tentunya akan menjadikan persaingan dengan Yamaha R15 semakin ketat. Persaingan yang tak hanya dalam hal penjualan maupun diatas lintasan balap, namun juga persaingan dalam dunia modifikasi motor. Hal tersebut juga terlihat dengan semakin banyaknya modifikasi CBR 150 R terbaru 2015.
Honda CBR 150 modif terbaru dengan beragam aliran modifikasi kini banyak dijumpai, tangan kreatif para bikers juga rasa ingin tampil beda jadikan semakin banyak Honda CBR 150 modifikasi yang dapat dengan mudah ditemui di jalanan masal. Modifikasi CBR 150 R dengan berbagai gaya modif, mulai dari modifikasi minimalis, permainan cat airbrush meniru livery motor balap maupun dengan penambahan fairing custom fiber untuk semakin mempertegas kesan sporty. Berikut beberapa contoh pilihan hasil modifikasi CBR 150 R terbaru 2015 hasil karya para bikers dan juga modifikator Tanah Air.

Contoh Foto Dan Gambar Modifikasi CBR 150 R Terbaru 2015

Modifikasi cbr 150Modifikasi honda cbr 150Cbr 150 modifikasiCbr 150 modifModif cbr 150
Beberapa contoh Honda CBR 150 R modif dengan beragam aliran modifikasi motor terbaru diatas kami harap dapat menjawab rasa penasaran sobat Modifikasi Motorku akan tren modif CBR 150 R masa kini.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment