Download Film Zootopia (2016) 480p | 720p BluRay Bonus Subtitle Inside

Sinopsis Film Zootopia (2016)

Film Zootopia bercerita di sebuah kota hewan bernama Zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadiantak seperti biasanya. Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut.

Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi sasaran konspirasi oleh kelompok tertentu. Mereka terpaksa harus bergabung dan menyadari kalau musuh juga dapat menjadi teman yang baik.

Review Film Zootopia (2016)


Film ini menceritakan tentang perjalanan seekor rubah yang tinggal di kota yang bernama Zootopia. Sebuah kota modern yang dihuni oleh para hewan. Rubah tersebut berusaha untuk bisa menjadi seekor hewan yang terkenal di kota tersebut. Namun akibat sebuah konspirasi membuatnya menjadi buronan karena telah  melakukan kejahatan yang padahal tidak pernah dia lakukan. Dalam perjalanannya dia juga bertemu dengan seekor kelinci yang juga korban dari konspirasi tersebut,dan akhirnya mereka bekerja sama dalam memechkan masalah dan menemukan kebenaran.
 
 
DOWNLOAD
480p : KUMPULBAGI
720p sound cam : KUMPULBAGI
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment