Download Film Star Wars 7 : The Force Awakens 18 Desember 2015 720p | 1080p Low Audio Quality Sub Inside

Sinopsis Dan Informasi Film Bioskop Terbaru
Informasi Film Star Wars 7 (The Force Awakens) Terlengkap

Genre : Action, Adventure

Sutradara : J.J Abrams, Lawrence Kasdan

Produser : Kathleen Kennedy, Bryan Burk, J.J. Abrams

Penulis Naskah : J.J. Abrams, Lawrence Kasdan

Pemain : John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Peter Mayhew, Gwendoline Christie, Anthony Daniels, Greg Grunberg.
 

Tanggal Rilis : 18 Desember 2015

Bahasa : English

Rating IMDB :

Sinopsis Film Star Wars 7 (The Force Awakens)

Film Star Wars 7 (The Force Awakens) diceritakan menurut yang beredar di dunia maya :

Setelah semua cerita penjelasan yang seolah melayang di angkasa khas film-film Star Wars, layar berisi luar angkasa yang gelap gemerlap. Layar lalu menangkap sebuah objek. Bukan pesawat ruang angkasa, namun sebuah lengan yang sudah terpotong dengan menggemggam sebuah pedang Light Saber. ( pada akhir film The Empire Strikes Back, Film episode 6. Tangan Luke Skywalker terpotong saat bertarung dengan Darth Vader) 

Tangan yang menggenggam Light Saber itu mendarat di sebuah gurun. Benda itu kemudian ditemukan oleh 2 orang yang akan menjadi jagon kita di film star wars 7. karakter yang dimainkan Daisy Ridley dan John Boyega. Dua-Duanya tahu pedang Light Saber adalah benda keramat bagi seorang ksatria Jedi. lalu mereka memutuskan untuk mengembalikan pedang tersebut pada yang berhak memilikinya. 

Nah dari situlah inti dari cerita film Star Wars 7 akan dimulai. Ditengah perjalan mereka berdua bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Han dan Chewie mengenali Light Saber itu milik sahabat mereka yaitu Luke Skywalker yang sudah 30 tahun tidak pernah mereka temui.

Kemudia mereka mencari sang ksatria Jedi. Sementara itu, di sebuah planet es, ada pasukan yang jahat sedang membangun senjata kekuatan super. kekuatan senjata ini tak hanya bisa menghancurkan planet-planet tapi juga sebuah tata surya. 

Download
720p : MF | KB
1080p : MF | KB
 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment