5 Film Khusus Untuk Anak Teknologi Informatika + Download Link

Sebagai mahasiswa TI penggemar film dan ada 5 film dibawah ini sudah saya tonton semua. Keren-keren deh !

Bagi yang belum nonton film-film ini , nih ada 5 film keren yang wajib kalian tonton ..
Usahakan pakai IDM yah kalau mau download
Cekidott

1. Hackers 1995

Yang pertama HACKERS 1995, film ini menceritakan "Dade" Murphy pada usia 11 tahun ia ditangkap dan didakwa karena meyebabkan satu hari penurunan 7 titik di 1507 sistem bursa efek New York. Sehingga ia dilarang mengoperasikan bahkan memiliki komputer dan telepon sampai usia 18 tahun. Dade yang diperankan oleh "Jonny Lee Miller" setelah 18 tahun berhasil menghack sebuah jaringan komputer stasiun, lalu mengubah program Televisi. Akan tetapi Dade diserang oleh hacker yang menamai dirinya "Acid Burn" pada jaringan yang sama. Kemudian Dade mendaftar di Stanton High School dan ia bertemu dengan Kate Libby yaitu Angelina Jolie.



Ini link downloadnya : DISINI


2. Takedown 2000
 
Untuk film yang satu ini , diangkat dari kisah nyata seorang hacker "Kevin Mitnick" , salah satu hacker terbaik dunia HeHe Mantap..
Awalnya Kevin Mitnick membobol komputer di sekolahnya, kemuadian Mitnick lebih sering melakukan aktivitas yang sering disebut "Phreaking" atau mennghack sistem jaringan pada telepon, sehingga didapatlah kelemahan dari sistem tersebut. Di tahun 1981 ,Kevin Mitnick menghack komputer "Cosmos" yaitu milik perusahaan telepon "Pasifik Bell" di Los Angeles. Musuh Mitnick adalah Tsutomu Shimomura yang terkenal juga sebagai hacker, ia mengawal sebuah supermarket di San Diego yang juga dibobol oleh "Kevin Mitnick".





Yang mau download ini link nya: DISINI






3. Who Am I  (2014) 


Who Am I , Benjamin seorang hacker muda dari jerman yang diundang untuk bergabung di pangung para hacker untuk menjadi pusat perhatian dan ingin diperhatikan dunia. Aksi-aksi hacking di film ini keren gaes , coba deh kalian tonton

Nih untuk link downloadnya: DISINI













Trailer :



4. Blackhat (2015)


Film yang ke-4 ini , adalah salah satu film favourite saya, karena apa ... karena nih film syuting di Indonesia juga loh,,Tugu Monas terlihat sangat jelas HeHeHe.
"Chris Hemsworth" main sebagai Nicholas Hathaway , biasanya "Chris Hemswortd" adalah pemeran THOR..noh liat posternya.. "iya kan",,nggak asing wajahnya. Nah dia awalnya tuh dipenjara karena kasus kejahatan cyber, tapi "Hathaway" kemudian diberi tawaran oleh pihak yang berwenang, jika ingin bebas "Hathaway" ia harus bekerja sama menangkap penjahat cyber juga.Selanjutnya mending download dan tonton deh filmnya.






 Nih link download nya: DISINI

5. Spare Parts (2015)


Ini film yang ke-5, yang ikut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) "Robotic" saya sangat merekomendasikan kalian semua buat nonton film "Spare Parts (2015)". Ini film bercerita tentang
4 orang yang membentuk "Club Robotic" dibawah bimbingan FREDI (George Lopez). Tidak mempunyai pengalaman hanya modal uang $800, suku cadang mobil bekas dan mimpi yang besar,








Link donwloadnya : DISINI
 

TERIMA KASIH , Jika teman-teman punya rekomendasi film yang tak kalah keren, bisa sharing di kolom komentar yang disediakan. Semoga segera Nonton Yah HiHiHi :-)
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment