Berikut Kumpulan Gambar Modif D-Tracker 150 Berbagai Model Terbaik 2014:
Modifikasi Kawasaki D-Tracker 2012 Jakarta: Bikin Lebih Jangkung
Bagi pemilik
postur tubuh 175 cm ke atas, nyemplak Kawasaki D-Tracker 150 memang
akan kelihatan sedikit kurang proporsional. Maklum, lingkar roda
supermoto pabrikan berlambang K ini agak kecil. Yakni, 14 inci.
Sementara
yang versi 250 cc, dimensinya dianggap kegedean. Sehingga agak kurang
lincah dipakai di jalanan ibu kota yang penuh dengan kemacetan. Makanya
banyak yang memilih versi 150 cc buat dipakai beraktivitas
sehari-hari. Itu, selain harganya yang terjangkau lho.
Peleknya
diganti pakai ring 17 inci keluaran TK. Dibalut ban Pirelli Super
Corsa ukuran 120/701-17 buat depan, belakangnya 150/60-17.
Tak cukup sampai di situ, lengan ayun standar ditukar pakai punya
Kawasaki KX250. Alhasil membuat jarak sumbu roda sedikit melar sehingga
motornya jadi makin jangkung. Tapi, bantingannya lebih enak. Buat
manuver juga mantap. Apalagi setelah stangnya diganti pakai Pro Taper
model Fatbar dengan riser tinggi.
Kelar
kaki-kaki dan menghiasi beberapa bagian dengan aneka variasi, giliran
sektor performa engine digarap. Langkah yang dilakukan, kapasitas
silinder dinaikkan pakai bore up kit merek Scorpion spek 180 cc.
Mengimbanginya, saluran masuk diporting-polish dan karbu diganti pakai
Keihin PE 28.
Foto Kawasaki D-Tracker 150, Jap Style ala Trail
Gambar Modifikasi Kawasaki D-Tracker 2014, Kaki-Kaki Fungsi Dan Tampang
Data Modifikasi D-Tracker
Pemilik : H. Denny Subiantoro (Depok)
Shock Depan : Up Side Down Honda CR 85
Velg Depan : Kawahara 21" X 215"
Velg Belakang : kawahara 18" X 250"
Ban Depan : IRC 90/100
Ban Belakang : IRC 100/100
Swing Arm : RD Variasi
Knalpot : AHRS
Stang +Raiser : Renthal Fat-Bar
Spakboar Depan : Polesport
Karburato : PE 28
Cdi : BRT Dual Band
Rantai + Gear : SSS
Installer : TC' 99 BY Hardware Kebagusan.
Jl. Kebagusan Raya, No 99, Jagakarsa, Telp . 0812 8853 4865
Pemilik : H. Denny Subiantoro (Depok)
Shock Depan : Up Side Down Honda CR 85
Velg Depan : Kawahara 21" X 215"
Velg Belakang : kawahara 18" X 250"
Ban Depan : IRC 90/100
Ban Belakang : IRC 100/100
Swing Arm : RD Variasi
Knalpot : AHRS
Stang +Raiser : Renthal Fat-Bar
Spakboar Depan : Polesport
Karburato : PE 28
Cdi : BRT Dual Band
Rantai + Gear : SSS
Installer : TC' 99 BY Hardware Kebagusan.
Jl. Kebagusan Raya, No 99, Jagakarsa, Telp . 0812 8853 4865
Gambar Modif Kawasaki D-Tracker konsep atau arah ubahannya ini kali bertemakan full racing supermoto.
DATA SPESIFIKASI MODIFIKASI
Ban depan: Battlak BT120/70-17
Ban belakang: Battlax 150/60-17
Pelek depan: TK 3 Inci
Pelek belakang: TK 3,5 Inci
Ban depan: Battlak BT120/70-17
Ban belakang: Battlax 150/60-17
Pelek depan: TK 3 Inci
Pelek belakang: TK 3,5 Inci
Blogger Comment
Facebook Comment