Download Film The Boy (2016) Horor 720p | 1080p HD BluRay Subtitle Inside

the Boy 2016"The Boy" merupakan sebuah film yang bertemakan Horor yang sangat mengerikan dan akan membuat detak jantungmu berdegup kencang, film The Boy 2016 disutradarai oleh William Brent Bell dan juga skenarionya di tulis oleh Stacey Menear. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor seperti Lauren Cohan, Rupert Evans, Ben Robson, Jett Klyne, Jim Norton, Diana Hardcastle, James Russell.


Film The Boy merupakan sebuah film horor yang menceritakan tentang sebuah boneka anak laki-laki yang meneror pengasuhnya.



Sinopsis Film The Boy (2016)

Film The Boy ini menceritakan tentang Greta (Lauren Cohan) merupak seorang wanita muda asal Amerika yang mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah desa Bahasa Inggris terpencil, hanya untuk dapat menemukan sebuah keluarga yang memiliki boneka berukuran seperti anak laki- laki yang berusia 8 tahun dan menganggap boneka itu seperti anak mereka sendiri.

Hal itu mereka lakukan untuk mengurangi kesedihan karena kematian anak mereka yang sebenarnya 20 tahun lalu. Setelah melanggar beberapa aturan yang harus dilakukannya sebagai seorang pengasuh, serangkaian gangguan dan kejadian yang tak masuk akal membawa mimpi terburuk Greta dalam kehidupan nyata. Dan membuatnya percaya bahwa boneka itu benar-benar hidup.


DOWNLOAD

720 : KB | MF
1080 : KB | MF

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment