Download Film IP MAN 3 (2016) 720p | 1080p BluRay HD Subtitle Inside

IP MAN3

Film IP MAN 3 merupakan lanjutan dari film IP Man sebelumnya. Film IP MAN 3 masih diarahkan oleh Wilson Yip dan naskah cerita ditulis oleh Lai-yin Leung, Chan Tai-Li dan Edmond Wong.
Sinopsis IP MAN 3 masih didasarkan pada kehidupan Yip Man (Donnie Yen), seorang grandmaster seni bela diri Wing Chun dan juga guru dari tokoh ikonik bela diri Bruce Lee. Untuk kesekian kalinya, guru Yip harus menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan kekearasan.
Tidak terima atas perlakuan kelompok ini, Guru Yip turun tangan untuk memberantas para gangster yang selama ini sangat meresahkan warga. Namun kali ini Guru Yip akan bertarung dengan salah satu lawan yang paling berat yang pernah ia dihadapi, dia adalah seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson). Frank terkenal sadis, dan tak terkalahkan. Mampukah guru Yip menghancurkan Frank?
DOWNLOAD
720p  : MF | KB
1080p  : MF | KB
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment