Cara Hack CCTV dengan Smartphone Android [Just For Education] 2015

Dari judulnya aja udah keren.  Hack CCTV Dengan Android. Emang bisa? Untuk itulah saya posting trik ini. Cara ini berguna untuk memantau aktivitas apa saja yang terekam oleh CCTV. Bisa digunakan di kantor, mall, cafe, dan di tempat mana pun yang terdapat jaringan wifinya. Syaratnya Hp Android harus sudah terkoneksi di jaringan hotspot wifi yang sudah terhubung.
Langkah-langkah :
1. Buka Play Store, lalu ketik EAGLE EYES pada kolom pencarian.
2. Pilih yang gratis dan berlogo elang seperti gambar di atas.
3. Install di Hp Android kamu, lalu buka.
4. Hidupkan wifi di Android dan hubungkan wifi dengan koneksi yang ada di sekitarmu. Gambar di atas masih demo, jadi harus diisikan manual, klik pada tanda +.
5. Sampai pada fase ini harus diketahui dulu alamat IP yang sedang terhubung. Bingung? Jangan kawatir! Untuk mengetahui alamat IP yang sedang terhubung, satu aplikasi lagi yang harus didownload. Buka Play Store lagi, lalu ketikkan WIFI FILE TRANSFER pada kolom pencarian, Logo gambarnya di bawah ini :
6. Setelah diinstall, akan muncul tampilan seperti ini.
7. Klik Start, tunggu beberapa saat. Selamat, alamat IP sudah terdeteksi.
8. Masukkan alamat IP di atas, penjelasan dan gambar di langkah ke 3.
9. Isikan title terserah, nama apa saja. Untuk username dapat dilihat di pengaturan android wifi koneksi yang sedang terhubung. Dan terakhir passwordnya, dengan cara backdoor atau kalau lupa lebih mudahnya dengan menggunakan aplikasi wifi password di playstore.
Semoga bermanfaat!
Trik ini hanya untuk bahan pembelajaran. Mohon tidak disalahgunakan.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment